Skip to content

Chelsea, I love you

Desember 16, 2012

Assalamu’alaikum wr. wb.

Kali ini, aku telah jatuh cinta pada seseorang bernama Chelsea. Bukan Chelsea yang klub sepak bola, ya. Chelsea yang ini adalah seorang gadis berusia 12 tahun. Dia adalah seorang mojang priangan asal Bandung. Nama lengkapnya, Agatha Chelsea Terriyanto.

Chelsea adalah seorang mantan supermodel cilik yang tanggal lahirnya tidak diketahui. Dia pernah jadi finalis Girls’ Model Hunt 2012 dan cover majalah Kreatif. Saat ini, dia adalah salah satu finalis Idola Cilik 2013.

Awalnya, aku tak terlalu suka Chelsea. Minggu ini dan minggu lalu, aku memintanya untuk dapat bintang merah. Tapi, dia dapat bintang biru selama dua minggu berturut-turut, sebagai anggota grup 7.

Chelsea punya keturunan Cina dari orang tuanya, seperti Alvin, finalis Idola Cilik lainnya. Dan kabarnya, dia adalah penyanyi cilik sebelum dia masuk Idola Cilik. Tapi dia tak tenar.

Ciri-ciri fisik Chelsea adalah, dia berkulit putih dan berambut cokelat panjang. Aku jatuh cinta padanya sejak awal. Hahaha…. bagaikan Cilan dan Dawn di kartun Pokemon.

Satu yang jadi misteri, alamat Chelsea dimana, ya? Aku pengen kencan dengannya. Tapi, jangan bilang-bilang ke Shabrina ya, kalau aku pacaran dengan Chelsea.

Chelsea, jangan pulang ya minggu depan. Aku mendukungmu lebih baik dari Ivan. I love you at first sight. =D

Sekian posting dari saya, wassalamu’alaikum wr. wb.

From → Uncategorized

One Comment
  1. Chelsea Thu emg chantx..,

Tinggalkan Balasan

