Skip to content

Edho Zell – Otak sariawan

September 16, 2015

Actually entitled “Ulangan Matematika”, a parody of Wiz Khalifa’s “See you again” featuring Charlie Puth…

Matematika
Bikin kepala
Pusing tujuh galaksi
Bikin galau asli

Waktu latihan
Easy to get done
Waktu ulangan otak jadi sariawan
Otak sariawan

Ah…
Gue elo kita pernah sekolah
Dari TK sampai SMA
Ada pelajaran yang semua sekolah punya
Bagi kali kurang tambah, aljabar sampai logika

PR-nya bi-bisa gua kerjain
Be-begitu juga PS bi-bisa gua selesaiin
Gua jawab yakin, serasa ngebalikin
Telapak tangan gua dari atas ke bawah, ah

Tapi waktu ulangan dunia terasa berbeda
Dari PR beda, latihannya juga beda
Itulah kenapa gua KZL sama

Matematika
Bikin kepala
Pusing tujuh keliling
Rambut sampai keriting

Waktu latihan
Easy to get done
Waktu ulangan otak jadi sariawan
Otak sariawan

Bahkan waktu gua di kelas
Gua lagi malas, ya gua tidur di kelas
Eh, ada panggilan maju ke depan
Gua bisa jawab itu soal latihan

PR seratus, latihan seratus
Gua sampai putus, cinta gua pupus, gua putus asa
Kagak punya fulus untuk nge-date konser Tulus
Dipakai buat bayar ngeles terus biar ulangan lulus

Tapi waktu ulangan dunia terasa berbeda
Dari PR beda, latihannya juga beda
Itulah kenapa gua KZL sama

Ini buat semua anak-anak TK, SD, SMP, dan SMA…
Buat kalian yang KZL sama ulangan matematika…
All hands up…
AND WE SALUTE YOU!!!

Matematika
Bikin kepala
Pusing tujuh galaksi
Bikin galau asli

Waktu latihan
Easy to get done
Waktu ulangan otak jadi sariawan
Otak sariawan

Peak: 4 (as of September 26, 2015)

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

