Skip to content

Edho Zell – Begal

September 17, 2015

Parody of Maroon 5’s “Sugar”…

Ku mau pergi, ke kondangan
Tapi ku pusing, pusing karena galau
Kata temanku, kondangannya
Daerah perawan, eh rawan, rawan begal

Temen dah jalan duluan
Ku ditinggal sendirian
Mana bentar lagi malam, OMG

Tiba-tiba di jalan
Ada orang muka seram
Suruh aku berhenti

Begal, help please
Tolonginlah saya ini
Berhenti, di sini
Jangan sampai kuhabisi

Tenang, aku tahu abang pasti begal
Aku punya jalan tengahnya
Begal, linu
Tinggal dipijit pake balsem

Pijit punggungnya, dan kakinya
Palanya pusing, pusing, masuk angin
Eh malah marah, ku disikat
Gua nih begal, begal rampok motor

Ku jalan kaki ke rumah
Kucoba motor Ayah
Untuk coba lagi kondangan, OMG

Kupakai perlindungan
Kutonton film silat
Ku sudah siap begal

Begal, sini
Aku enggak takut lagi
Berhasil, lewat
Karena persiapanku

Semua temanku kaget, karena ku bisa
Sampai ke kondangan sendirian
Begal, gampang
Tinggal bawa dua motor

Yang satu disetir, yang satu dibonceng
Pas ada begal, kasih aja motornya satu
Pasti bisa lewat, bisa ke kondangan
Buat nyanyi meskipun nggak nyampe nadanya…

Begal, no please
Kita amanin bersama
Depok, Tangerang
Harus bisa aman lagi

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: