Skip to content

Edho Zell – WADUYUMIN

Oktober 6, 2015

Parody of Justin Bieber’s “What do you mean?”…

Masuk angin
Ku dingin kayak es
Aku jadi parno

Masuk angin
Hidung penuh ingus
Malam aku ngigo

Masuk angin
Masuk angin
Pergi ke rumah mantan

Masuk angin
Masuk angin
Minta dikerikin
Masuk angin

Ke rumah mantan, minta kerikin
Tolong dong, aku masuk angin
Akhirnya dia mau tolongin
Tapi ujungnya dia minta kawin

Pengen kabur tapi ku disekap
Tiba-tiba datang penghulunya
Beserta seperangkat mas kawin
Oh, ternyata mantanku

Ngebet kawin
Dari masuk angin
Kok malah jadi kawin

Jadi kawin
Karena terpaksa
Aku jadi kawin
Malah kawin

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: