Skip to content

OST Tersayang

November 4, 2015

If you are familiar with this 90s TV series, please let me know.

Rasanya sehari jadinya sewindu
Bila tak jumpa sama kamu
Terbayang senyuman manjamu
Kau yang tersayang, engkaulah sayangku

Tersayang, kaulah yang tersayang
Kau buat hatiku melayang
Tersayang, kaulah yang kusayang
Yang buat ku mabuk kepayang

Kuakui terlanjur jatuh hati
Meski aku telah kau bohongi
Hanya engkau menyatu dalam diri
Sungguh aku sayang sampai mati

Rasanya sehari jadinya sewindu
Bila tak jumpa sama kamu
Terbayang senyuman manjamu
Kau yang tersayang, engkaulah sayangku

Tersayang, kaulah yang tersayang
Kau buat hatiku melayang
Tersayang, kaulah yang kusayang
Yang buat ku mabuk kepayang

Kuakui terlanjur jatuh hati
Meski aku telah kau bohongi
Hanya engkau menyatu dalam diri
Sungguh aku sayang sampai mati

Kuakui terlanjur jatuh hati
Meski aku telah kau bohongi
Hanya engkau menyatu dalam diri
Sungguh aku sayang sampai mati

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

