Skip to content

Edho Zell – Cewek ngambek (feat. Nissy Meinard)

Desember 9, 2015

Actually by Chandraliow, not Edho Zell.

(Sekarang aku mau ngambek)
(Mood aku sekarang sumpek)
(Kamu nggak punya perasaan)
(Ini salah kamu, ngerti kan)

Cewek ngambek sulit dimengerti
Gue lagi pergi ngidam Sarimi
Di mobil sendiri menuju Alfamidi
Dapat notifikasi dari Bebeb Nissy

Dia tanya, “lagi di mana?”
Gue jawab apa adanya
“Di jalan nyari Sarimi”
Tapi typo jadi gini

“Di jalan nyari Sari”
Kamu tanya, “siapa Sari?”
Aku koreksi, kamu emosi
Terus ngambek, apaan sih ARGH!

Oh, siapa Sari
Nyari cewek lagi
Nggak tahu diri

Sekarang aku mau ngambek
Mood aku sekarang sumpek
Kamu nggak punya perasaan
Ini salah kamu, ngerti kan

Pokoknya ngambek
Udah tahu lagi ngambek
Langsung kamu ajak baikan
Gombalan kamu nggak mempan

Aku coba untuk kasih solusi
Aku telpon berkali-kali tapi nggak kamu angkat
Pusing nggak ngerti, sekarang mesti ngapain
Aku mau kamu ngerti, nggak ada maksud nyakitin

Aku tuh laki-laki, emang takdirnya begini
Sulit untuk mencari arti kamu ngambek kayak gini
Please jangan ngambek lagi, aku minta maaf soal ini
Tapi kamu kenapa sih ngambeknya nggak berhenti ARGH!

Oh, siapa Sari
Nyari cewek lagi
Nggak tahu diri

Sekarang aku mau ngambek
Mood aku sekarang sumpek
Kamu nggak punya perasaan
Ini salah kamu, ngerti kan

Pokoknya ngambek
Udah tahu lagi ngambek
Langsung kamu ajak baikan
Gombalan kamu nggak mempan

Sebenarnya simple aja
Tinggal tunggu aku reda
Palingan dua tiga jam
(Tapi kadang kamu ngambeknya sampe besok)

Cewek akan baikan
Tinggal kamu beri tindakan
Ajak makan atau pelukan
Mendingan kamu ajak aku makan

Sekarang aku nggak ngambek
Pokoknya udah nggak ngambek
Karena kamu ajak makan
Yuk kita makan, selamat makan

Udah nggak ngambek
Sekarang yang penting makan
Makan makan makan makan
Makan makan makan makan

Sekarang aku nggak ngambek
Pokoknya udah nggak ngambek
Karena kamu ajak makan
Yuk kita makan, selamat makan

Udah nggak ngambek
Sekarang yang penting makan
Makan makan makan makan
Makan makan makan makan

Parody of Taylor Swift’s “Bad blood” featuring rapper Kendrick Lamar.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

