Skip to content

Cameo Project – Jokowi dan Basuki

Desember 21, 2015

Parody of One Direction’s “What makes you beautiful”. Maybe I’ve posted this before…

Bel berbunyi, pagi-pagi
Masih ngantuk, kututup mataku lagi
Ku teringat, harus cepat
Janji buat KTP di lurah terdekat

Dari ranjang ku langsung melompat
Ku siap secepat kilat

Namun terhenyak ketika ku melihat
Ratusan orang di jalanan yang padat
Motor mobil gerobak pun saling sikat
Gimana, ah-ah, caranya gua lewat

Kok selalu macet kayak gini
Udah lama kok nggak bisa diatasi
Katanya pada mau buat MRT
Tau gini, i-i, gua pindah ke Bali
I-i, malah macet di Semanggi

Ti-tiga jam, ku di jalan
Tiba di kantor lurahnya kebablasan
Keringetan, capek pisan
Tambah kaget kulihat panjangnya antrian

Jakartaku kok bisa begini
Antri nggak berhenti-henti

Ku duduk bersama tiga puluh orang
Kibas-kibas kita semua kepanasan
Keringetan pun mulai bercucuran
Di mana, ah-ah, petugas kelurahan

Akhirnya muncul satu orang
Wajahnya garang dengan kumis yang panjang
Katanya buat kelar butuh tiga bulan
Asalkan, ah-ah, kalau kasih setoran
Ah-ah, duit gua pas-pasan

(Du-du-du-du-duit dari mana)
(Ketinggalan di rumah)
(Katanya ku datang besok saja)
(Mulutku pun ternganga)

Jakartaku kok bisa kejam begini
Macet kumuh berantakan nggak kenal hari
Kiri-kanan setoran nggak berhenti-henti
Ku butuh, uh-uh…
KU BUTUH MAS JOKOWI!

Macet Jakarta teratasi
Ku mau kumuh Jakarta diberesi
Jangan lagi setoran kanan dan kiri
Ku mau, uh-uh
Jokowi dan Basuki

Ku mau banjir diberesin
Anggaran pembangunan nggak dicomotin
Rakyat miskin juga bisa diayomin
Ku mau, uh-uh
Ku mau Mas Jokowi, i-i
Juga Mas Basuki, i-i
Jokowi dan Basuki

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: