Skip to content

The Overtunes – Ku ingin kau tahu

Januari 10, 2016

Di bawah langit sore nan cerah
Penuh dengan tawa
Kita berdua

Melihat indahnya dunia
Dengan empat mata
Kita berdua

Tapi aku bertanya
Apakah yang kau rasa
Di antara kita berdua
Bila aku katakan

Senyummu seperti pelangi
Yang indahkan hari
Dan hatiku menginginkanmu lebih
Dari yang kau tahu
Ku ingin kau, ku ingin kau tahu

Ku ingin kau tahu

Sulit bagi diriku untuk
Melawan rasa hati
Saat bersamamu

Kucoba memandang matamu
Hanya untuk terjatuh
Lebih dalam lagi

Tapi aku bertanya
Apakah yang kau rasa
Di antara kita berdua
Bila aku katakan

Senyummu seperti pelangi
Yang indahkan hari
Dan hatiku menginginkanmu lebih
Dari yang kau tahu
Ku ingin kau, ku ingin kau tahu

Ku ingin kau tahu

Jantung ini berdetak cepat
Menahan hati yang menyimpan
Perasaan ini, perasaan cinta
Cintaku yang ada, yang ada untukmu

Senyummu seperti pelangi
Yang indahkan hari
Dan hatiku menginginkanmu lebih
Dari yang kau tahu
Ku ingin kau tahu

Karena cintaku lebih indah dari lagu
Yang aku cipta, lagu untukmu
Dan hatiku menginginkanmu lebih
Dari yang kau tahu
Ku ingin kau, ku ingin kau tahu

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

