Skip to content

TCoH 4, Episode 23

Januari 23, 2016

Just a snippet of the episode. Maybe you might wonder why I haven’t been writing any TCoH 4 for days…

Our Heroes from the Yellow Team are visiting the Ericsson Globe to have a conversation with Aulion’s teacher, Mr. Farid.

Mr. Farid: Yoyon, my boy! You’re alive!
Aulion: Hey, stop it, Sir. I’m bigger now, I’m a university kid. Why am I still treated like my junior years of high school?
Mr. Farid: Oh, sorry. Sorry. Who are these kids, anyway?
Aulion: They’re my team members. Mufida, Najla, Bryan, and one of my best friends Dhino. Dhino, Mr. Farid.
Dhino: Oh yeah, how could I forget.
Mufida: Kak Yoyon, why are you taking us here?
Aulion: My junior high school teacher is going to teach us some basic math.
Mr. Farid: Well, step right up and make your choice!

Indonesian talks start…

Mr. Farid: Naaah, ini dikurangin aja nih.
Aulion: Pake rumus itu ya, Pak?
Mr. Farid: (sighs) Bapak punya bisnis. Mungkin bisa kamu tawarin ke teman-teman SMP kamu dulu.
Aulion: (s**t, this is taking me back to my childhood…) Pak, nanti dulu deh, Pak. Kita belajar yang lain dulu. Kita matematika dulu deh, Pak.
Mr. Farid: Oke. Kalo kamu liat, Yon, ini akar 15. Coba kamu bayangin. Ada 15 kerudung, ditambah 7 kerudung, apalagi kerudungnya ada motif macan… ada motif bunga… ada warna merah juga, ini bagus sekali…
Aulion: Pak, nanti dulu Pak… kita, anu, belajar ekonomi aja Pak.
Mr. Farid: Oh, ya udah, ekonomi. Kita bisa liat di sini. Kalo penghasilannya Rp50.000.000,00, pajaknya 5%, apalagi sekarang ada diskon 5%. Ada warna merah juga, kalo kamu beli ini semua gratis buat kamu semua. (starting to throw veils) Ada warna biru, ada warna ungu, ada warna merah buat kamu juga…
Aulion: PAK! Gimana kalo endorse aja?

*dat smile*

To be continued.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: