Skip to content

Warna – Dalam hati saja

Januari 28, 2016

Kau pernah katakan rasa rindu
Semua hanya padaku
Kau juga ungkapkan rasa sayang
‘Tuk yakinkan hati ini

Mengapa kini tiada
Sehangat seindah dulu

Andai rasa itu pergi
Salahkah aku dengan segala anganku
Andai rasa itu hilang
Biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja

Mengapa kini tiada
Sehangat seindah dulu

Andai rasa itu pergi
Salahkah aku dengan segala anganku
Andai rasa itu hilang
Biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja

Kucoba menghapus bayang-bayang
Masih ku bertanya
Adakah arti aku menunggu
Bila semua kini tak menentu
Ku ragu…

Salahkah aku dengan segala anganku
Andai rasa itu hilang
Biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja

Andai rasa itu pergi
Salahkah aku dengan segala anganku
Andai rasa itu hilang
Biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja

Indahnya cinta dalam hati saja

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

