Skip to content

Soundwave – Salah

Februari 25, 2016

Example of Indonesian EDM.

Selama ini kau masih merasa
Aku selalu menantimu
Dua minggu kau tak menghampiri
Karena kau dengan yang lain

Ibanya hatiku, sayang
Karena pikiranmu salah
Selama ini setiap kau tak datang, sayang
Padahal aku tak pernah ada di rumah

Selalu kubilang
Aku tak sebaik kau pikir
Tak pernah kunantikan
Kamu…

Ku cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua
Sayang, kau nilai aku
Salah…

(Ku cinta kamu tapi ku mendua)
(Ku cinta kamu tapi ku mendua)

Selama ini aku pun mendua
Tapi kau tak tahu, sayang
Pikirmu kau yang menyakitiku
Bukan, bukan kamu sayang

Ibanya hatiku, sayang
Karena pikiranmu salah
Selama ini setiap kau tak datang, sayang
Padahal aku tak pernah ada di rumah

Selalu kubilang
Aku tak sebaik kau pikir
Tak pernah kunantikan
Kamu…

Ku cinta kamu
Bukan berarti ku tak mendua
Sayang, kau nilai aku
Salah…

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

