Skip to content

Kahitna – Rahasia cintaku #BAPER

Maret 19, 2016

Setiap di dekatmu
Hatiku meresah
Sesaat di sampingmu
Seakan kau milikku

Kusadari aku tak seharusnya
Terbawa perasaan

Dan aku mencintaimu
Sungguh-sungguh tanpa kau tahu
Tersimpan di dalam hatiku
Selamanya ini jadi rahasia cintaku

Sering aku meragu
Harus ku melangkah
Terkadang kau beri harapan
Kadang terasa jauh

Pedihnya hati bila ini hanya
Terbawa perasaan

Dan aku mencintaimu
Sungguh-sungguh tanpa kau tahu
Tersimpan di dalam hatiku
Selamanya ini jadi rahasia

Cintaku hanyalah untukmu
Andai engkau sadari itu
Bila cintamu bukan aku
Biar cinta ini jadi rahasia hatiku

Dan aku mencintaimu
Sungguh-sungguh tanpa kau tahu
Tersimpan di dalam hatiku
Selamanya ini jadi rahasia

Cintaku hanyalah untukmu
Andai engkau sadari itu
Bila cintamu bukan aku
Biar cinta ini jadi rahasia hatiku

Selamanya ini jadi rahasia cintaku

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

