Skip to content

Ello – Berdiri sampai mati

April 6, 2016

Terkadang aku harus melawan diriku
Melawan semua keraguan dan ketakutanku
Untuk dirimu

Terkadang aku terdiam dan ku bertanya
Apakah arti dari ini semua
Tak mengerti

Tak ada jawaban
Yang pasti

Aku takkan pernah berhenti ‘tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati

Terkadang hidup ini tak memihak kita
Sepertinya kita berjalan sendirian
Tiada yang temani

Tapi ku salah
Karena kau selalu di sini

Aku takkan pernah berhenti ‘tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati

Aku berdiri
Sampai ku mati
Aku berdiri sampai ku mati
Tetap berdiri

Aku takkan pernah berhenti ‘tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati
Aku takkan pernah berhenti ‘tuk bertahan
Aku akan terus berdiri sampai mati
Aku mati

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

