Skip to content

Rayi Putra and Friends – #MODUS

Mei 27, 2016

Andovi
Reza Oktovian
JDL
Kemal Palevi
And Rayi, uh

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Balik dari India ke Indonesia
Masuk Universitas Indonesia
Ketemu banyak cewek Indonesia
Daaamn… cewek Indonesia

Ta ta tapi kenapa semua
A a ada maksud di baliknya
Nya nya nyadar ga lu semua
Kalo ga semua pria senonoh pikirannya

Bro, elu ga siap
Cewek lu liat gue langsung pengen jadian
Gua Reza Oktovian, yes
Gue ga kebaperan, no

Tapi cewek lo kegatelan
Cari aman sama cowok mapan
Naik Lamborghini, oke lalu seksi
Mending hati-hati, gua bikin lu sakit hati

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Jangan bales SMS dia (Chat Path)
Jangan bales SMS dia (DM Instagram)
Itu di pikiran lo, kan
Kalo bales cepet pasti gua cewek gampang

Tapi, lo pasti kena
Tanpa tau apa maksud gua
Cinta apa hawa nafsu
Palsu ketipu untuk bikin mantan cemburu

Oh yeah, ngapain pedekate
Kalo ujung-ujungnya lo balikan juga
Oh, ngapain pedekate
Kalo ujungnya ditikung sahabat juga

Oh, pedekate gaada guna
Pedekate hanya buang-buang waktu saja
(Yo’i) Mending langsung pacaran
Daripada ending-nya kita adik-kakakan

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Modus, modal dusta
Kita semua pasti pernah kena

Yeah
Modus
Gua modus
Elo modus

Gua dimodusin
Elo dimodusin
Yeah, mau gimana lagi

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

