Skip to content

Yura Yunita – Intuisi

September 18, 2016

Kuhampiri engkau meski kau jauh
Sendiri kutempuh
Hanya ‘tuk bertemu denganmu

Kuhampiri engkau meski kau jauh
Namun hatimu telah runtuh
Dan buatku terjatuh

Kau tak pernah tahu
Betapa hati yakin untukmu
Kau tak pernah tahu
Betapa aku merindukanmu

Intuisiku
Selalu mengarah kepadamu
Intuisiku
Selalu mengarah kepadamu

Tapi tak jua
Tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku

Mungkin ku tak bisa buatmu luluh
Namun kau harus tahu
Bahwa diriku sungguh-sungguh

Kau tak pernah tahu
Betapa hati yakin untukmu
Kau tak pernah tahu
Betapa aku merindukanmu

Intuisiku
Selalu mengarah kepadamu
Intuisiku
Selalu mengarah kepadamu

Tapi tak jua
Tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku
Tapi tak jua kau hiraukan aku

Intuisiku
Selalu mengarah kepadamu

Tapi tak jua
Tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku
Tapi tak jua kau hiraukan aku

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

