Skip to content

D’Masiv – Merindukanmu

Oktober 27, 2016

Saat aku tertawa
Di atas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau
Selalu ada
Aku ingin engkau
Aku kenang

Selama aku
Masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku ‘kan selalu memujamu

Meski ku tak tahu lagi
Engkau ada di mana
Dengarkan aku
Ku merindukanmu

Saat aku mencoba
Merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau
Selalu ada
Aku ingin engkau
Aku kenang

Selama aku
Masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku ‘kan selalu memujamu

Meski ku tak tahu lagi
Engkau ada di mana
Dengarkan aku
Ku merindukanmu

Selama aku
Masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku ‘kan selalu memujamu

Meski ku tak tahu lagi
Engkau ada di mana
Dengarkan aku
Ku merindukanmu

Dengarkan aku
Ku merindukanmu

Makasih Pokemon X and Y buat 3 tahun yang luar biasa… I MISS YOU

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

