Skip to content

Isyana Sarasvati – Sekali lagi

Juni 15, 2017

Di permukaan
Perasaan yang dalam
Ingin sekali
Sebenarnya terucap

Tak di asa lagi
Hingga tumbuh rasa hati
Dan berakhir jiwa terasa sepi

Aku tak bisa terus begini
Aku tak bisa mengatakan yang sesungguhnya
Tak bisa menunggu lagi
Pesan ini kusampaikan sekali lagi
Kuberi kesempatan terakhirmu

Tak di asa lagi
Hingga tumbuh rasa hati
Dan berakhir jiwa terasa sepi

Aku tak bisa terus begini
Aku tak bisa mengatakan yang sesungguhnya
Tak bisa menunggu lagi
Pesan ini kusampaikan sekali lagi
Kuberi kesempatan terakhirmu

Teringat pertama menyentuh
Ku tahu tak mudah jalani denganmu
Kulewati dalamnya lembah hidup
Mengartikan tujuan si langit biru

Aku tak bisa terus begini
Aku tak bisa mengatakan yang sesungguhnya
Tak bisa menunggu lagi
Pesan ini kusampaikan sekali lagi
Kuberi kesempatan terakhirmu

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

