Skip to content

Duo Harbatah – Astaghfirullah

Agustus 12, 2017

Parody of “Despacito”… but more Islamic.
All rights belong to Duo Harbatah.

Ay…
NSG…
Harbatah…

Di bulan Ramadhan banyakin amal baik
Jangan berbuat kurang ajar
Dan berpuasalah walau cuaca terik
Jangan sampai semangat pudar

Tuh, waktunya aja masih belum jam 12
Tapi kok perut sudah mulai keroncongan
Mencoba bertahan menunggu waktu maghrib
Oh yeah

Ya, siapa yang naro es teh manis segelas
Pake ada semur jengkol senampan
Yang kayak gini bikin perut tergoda

Astaghfirullah
Orang lagi puasa elo malah makan
Gak tanggung-tanggung semur jengkol senampan
Kenapa elo gampang tergoda setan

Astaghfirullah
Lihat waktu masih belum jam 12
Tapi elo ‘dah minum es teh segelas
Ingatlah azab Allah sangatlah pedas
(Astaghfirullah)

Puasa kan hanya sebulan dalam setahun
Kenapa gak dimanfaatin
Untuk mendapatkan pahala
(Pahalanya, pahalanya besar)

Jangan karena nafsu puasanya dibatalin
Hilanglah kesempatanmu
Mendapat berkah Ramadhan

Situ pikir puasa Ramadhan
Tidak wajib dijalankan
Padahal ada di Qur’an
Puasa Ramadhan diwajibkan
Makan saat berpuasa itu membatalkan
Minum saat berpuasa itu membatalkan

Puasa Ramadhan ‘tuk menjaga hawa nafsu
Bukan pura-pura ‘tuk dapatkan baju baru
Banyak berkah yang bisa diambil di Ramadhan
Alhamdulillah jika tidak dibatalkan

Puasa, puasa, yuk kita puasa
Jangan disiakan, pahala puasa
Perbanyaklah amal di bulan puasa
Agar mendapatkan tempatmu di surga

Puasa, puasa, yuk kita puasa
Jangan disiakan, pahala puasa
Lawan hawa nafsu di bulan puasa
Agar menjadi umat yang beragama

Astaghfirullah
Orang lagi puasa elo malah makan
Gak tanggung-tanggung semur jengkol senampan
Kenapa elo gampang tergoda setan

Astaghfirullah
Lihat waktu masih belum jam 12
Tapi elo ‘dah minum es teh segelas
Ingatlah azab Allah sangatlah pedas
(Astaghfirullah)

Puasa kan hanya sebulan dalam setahun
Kenapa gak dimanfaatin
Untuk mendapatkan pahala

Jangan karena nafsu puasanya dibatalin
Hilanglah kesempatanmu
Mendapat berkah Ramadhan
Astaghfirullah

Iklan

From → Songs

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: